Cara Menemukan Sewa Jangka Pendek Di Mana Saja – White My ID

Anda tinggal di kota atau kota terlalu lama untuk membayar hotel atau menabrak teman, tetapi tidak cukup lama untuk menandatangani sewa selama setahun. Apa cara terbaik untuk menemukan persewaan jangka pendek yang memenuhi kebutuhan Anda?

Mulai mencari segera

Meskipun beberapa kamar mungkin tidak buka sampai sebulan sebelum masa sewa, atau bahkan setelah itu, ada baiknya untuk melihat-lihat sebelum itu. Ini sangat penting jika Anda tidak terbiasa dengan tujuan Anda. Anda ingin melihat apa yang ada di luar sana, dan Anda ingin memberikan waktu untuk proses persewaan – pengecekan referensi, negosiasi persewaan.

Teliti lingkungan dan lihat apa yang dikatakan penduduk setempat secara online. Jika Anda mengenal seseorang di daerah tersebut, tanyakan pendapat mereka.

Mencari sublet di Web

Airbnb memungkinkan Anda untuk tinggal di apartemen tuan rumah di kota tujuan Anda. Anda dapat memasukkan kriteria tertentu, meskipun kecocokan bergantung pada ketersediaan. Ini adalah situs yang banyak digunakan, jadi Anda memiliki peluang bagus untuk menemukan persewaan yang berfungsi, terutama di kota-kota besar. Pastikan untuk mengikuti Kiat keamanan Airbnb untuk menginap jangka pendek.

Daftar Craigslist memiliki bagian khusus untuk rumah susun dan rumah sementara. Mereka juga memiliki bagian “perumahan yang diinginkan” di mana Anda dapat memposting detail Anda.

Craigslist bisa jadi hit atau miss, tapi biasanya ada banyak pilihan. Carilah postingan yang memberikan informasi sebanyak mungkin (gambar, detail tentang lingkungan sekitar, info tentang siapa yang dicari sublessor) karena postingan tersebut lebih dapat dipercaya.

Ini juga merupakan ide bagus untuk menemukan sublet Craigslist yang terdaftar oleh agen pihak ketiga atau perusahaan persewaan. Cari perusahaan secara online untuk memastikan mereka sah. Jangan mengirim uang kepada siapa pun melalui Western Union atau transfer bank—ini adalah ciri penipuan.

Nestio adalah situs perjodohan untuk penyewa dan tuan tanah. Seperti Airbnb, situs ini memungkinkan Anda untuk memasukkan secara spesifik dan melihat apakah ada kecocokan.

Situs serupa termasuk Trulia, Apartments.com, Sublet.com, Apartmentguide.comdan Proyek Daftar.

Untuk kota atau kota yang lebih kecil tanpa kehadiran Web atau pergantian perumahan, coba cari perusahaan persewaan khusus di lokasi itu.

Tahu apa yang Anda inginkan

Beberapa item yang perlu dipertimbangkan sebelum dan selama pencarian Anda:

Biaya. Ketahui batas atas dari apa yang Anda mampu untuk sewa. Cari tahu berapa biaya perumahan di daerah tersebut untuk memastikan Anda mendapatkan harga yang masuk akal.

Transit. Apakah Anda memerlukan tempat parkir atau akses cepat ke transportasi umum—atau keduanya?

Lokasi. Jika Anda bepergian ke kelas atau bekerja, seberapa jauh Anda mampu? Perumahan di dekat pusat kota mungkin lebih nyaman, tetapi juga lebih mahal.

Perabot. Apakah Anda lebih suka sewa berperabotan dengan biaya lebih tinggi, atau dapatkah Anda mengambil tempat tanpa perabot dan membeli kebutuhan dasar Anda sendiri, yang mungkin juga menambah biaya? Ini tergantung pada tingkat kenyamanan Anda dan lama tinggal Anda. Juga, pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan di akhir kontrakan Anda dengan perabot apa pun yang Anda beli (jual, berikan, bawa).

Teman sekamar. Apakah Anda bersedia tinggal dengan teman sekamar atau teman serumah?

Akses ke hal-hal penting. Jika Anda akan memasak, misalnya, Anda memerlukan dapur dan toko kelontong yang dapat Anda akses. Cari juga fasilitas laundry terdekat.

Tetap buka opsi Anda

Bergantung pada wilayah dan waktu dalam setahun, perumahan jangka pendek mungkin berlimpah atau sulit ditemukan. Di kota tujuan populer di musim panas, misalnya, permintaan dan harga akan lebih tinggi. Pertimbangkan apa yang dapat Anda kompromikan. Bisakah Anda tinggal di lingkungan terdekat dengan diskon? Bisakah Anda meninggalkan hewan peliharaan di rumah dengan pengasuh? Bisakah Anda mengambil kamar kecil hanya dengan dasar-dasarnya, terutama jika Anda tidak sering ke sana?

Di kota perguruan tinggi di mana semua siswa pergi di musim panas, persediaan akan berlimpah dan Anda akan menolak tawaran dari penyewa yang panik dan tuan tanah yang panik. Luangkan waktu Anda, bernegosiasi, dan Anda akan bisa mendapatkan tempat yang bagus dengan harga sewa yang rendah. (Namun, berhati-hatilah dengan perkampungan kumuh kota perguruan tinggi.)

Jika Anda menyewa dengan cepat karena situasi kehidupan yang tidak terduga, Anda mungkin perlu mengambil sublet pertama yang tersedia saat Anda berkumpul kembali dan memikirkan langkah selanjutnya. Tetap saja, cari tempat di mana Anda akan aman dan nyaman. Anda pasti ingin mencari sublessor atau pemilik yang fleksibel tentang lama tinggal Anda – tanyakan sebelumnya.

Pergi melalui jaringan Anda

Kirim email ke listserv mahasiswa atau alumni di kampus Anda. Tanya teman dan kerabat. Keluarkan panggilan di Facebook.

Jika kepindahan sementara Anda terkait dengan pekerjaan dan pekerjaan tidak menyediakan tempat tinggal, tanyakan kepada orang yang bertanggung jawab atas pekerjaan Anda (atau perwakilan SDM, jika ragu) tentang pilihan tempat tinggal di area tersebut. Dalam beberapa kasus Anda bisa mendapatkan persewaan perusahaan—perumahan yang dirancang untuk relokasi terkait pekerjaan.

Jika Anda pindah untuk kursus atau program universitas, hubungi kantor perumahan di kampus. Sebagian besar kampus, terutama universitas riset besar, akan memiliki pilihan tempat tinggal jangka pendek untuk mahasiswa atau daftar lingkungan di luar kampus dengan persewaan yang tersedia.

Berkomunikasi dengan penyewa saat ini atau pemilik

Saat Anda mencari perumahan jangka pendek di kota yang jauh, tidak selalu memungkinkan untuk melihat tempat tersebut sebelum Anda menyewanya.

Informasi sangat penting di sini. Minta foto persewaannya. (Jangan menerima jawaban tidak. Foto atau itu tidak akan terjadi.) Cari tahu keuntungan dan kerugian dari lingkungan tersebut. Mintalah informasi kontak dan referensi pengirim, terutama jika Anda menyewa dari individu dan bukan organisasi. Cobalah untuk melakukan obrolan Skype atau telepon selain email.

Anda dan pengirim surat sama-sama menginvestasikan kepercayaan pada persewaan jangka pendek yang tak terlihat. (Mereka juga belum bertemu dengan Anda!) Jadi, penting untuk terbuka, baik tentang apa yang Anda butuhkan dan apa yang dapat Anda berikan.

Beri tahu mereka garis waktu dan anggaran Anda. Khusus untuk sewa sementara, harga sewa bisa dinegosiasikan. Periksa tips ini tentang cara bernegosiasi untuk tingkat yang lebih baik.

Jika memungkinkan, kirim teman atau kolega yang Anda percayai di area tersebut untuk melakukan pra-pemindahan untuk Anda jika Anda tidak dapat melakukannya. Perhatikan kondisi atau kerusakan yang tidak biasa yang terjadi sebelum Anda tiba, jadi Anda tidak akan bertanggung jawab.

Terakhir, dapatkan sewa atau perjanjian sewa secara tertulis. Tidak peduli seberapa singkat masa tinggal Anda, Anda selalu ingin memiliki persyaratan di atas kertas.

Ringkasan

Mencari persewaan yang fleksibel untuk situasi tak terduga atau jangka pendek bisa membuat stres. Tetapi memulai lebih awal, bersikap terbuka, dan menggunakan sumber daya yang Anda miliki dapat membuatnya jauh lebih mudah.